Rabu, 04 Juni 2014

Keluarga

Hai saya mau menulis tentang " Keluarga "


Keluarga adalah keluarga.
Kita tertawa, salah mengerti, bertengkar, saling mau benarnya sendiri, terkadang saling mendiamkan, rukun lagi, tertawa lagi, lalu tersinggung lagi, lalu saling menuduh, lalu menangis, lalu sedih, lalu rukun lagi, lalu tertawa lagi, dan begitu, dan seperti itu, dan seterusnya ...
Tapi itulah keluarga.
Tanpanya, kita bukan apa-apa.

Kehidupan ini seharusnya indah, maka indahkanlah.
Do it, and you will love yourself more.

- Mario Teguh -

Bagi saya keluarga adalah sangat penting bagi kehidupan saya nomer kedua dari pencipta saya :)
Keluarga terdiri dari mama papa adek kakak yang memiliki ikatan darah ikatan tanggung jawab yang tinggal disuatu tempat dan satu atap.
Mereka adalah orang orang yang selalu support saya walaupun saya sedang ada di bawah maupun di atas. Tetapi di dalam keluarga pun ada saatnya ga akur entah berantam, menuduh ga jelas tapi pasti nanti lama-lama akan baikkan lagi.. Walaupun kadang keluarga menyebalkan tetapi saya sayang mereka :* mereka yang dari dulu merawat saya sabar akan adanya saya di dalam dunia ini hehe.


1.1 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar