Sabtu, 12 April 2014

Teman Dekat

Hai aku mau cerita nih tentang teman

Jadi aku mempunyai teman dekattttttttt sekali dari SMA kelas 12. Namanya "BASKUL" nah baskul itu nama singkatannya. hayo tau ga apa kepanjangannya baskul? yaudah deh aku ceritain aja deh baskul tuh
" BASIS KULINER " jadi aku bersama teman-temanku kalau pergi ya mencari makanan melulu makanya gendut hahaha. Anggota-anggota baskul tuh terbilang siapa aja yang mau ikut haha yang suka pergi gitu. anggota baskul itu ada tempe, jesqul, alpian, cipung, nabil, intan, ape, cae, malih, topan, markus dan banyak lagi deh haha. Basul biasanya pergi secara tiba-tiba, entah tiba-tiba bbm "ngumpul yok di ws" "yuuuuu dimana" "yuuu kerumah nabil sini" "yuuuuu kerumah cipung" "ke warkop 13 deh" WAAAH banyak lagi deh.
Aku mau menjelaskan nih gimana anak-anaknya

Yang pertama ketuanya yaaa yang suka pergi haha di panggil " Tempe " alias " Roni "
dia anaknya tuh seru, baik, care, tapi kadang ya allah nyebelin banget bikin emosi banget tapi dia sosok bertanggung jawab bangeddd hahaha

Yang kedua nih yaa adeknya tempe tidak tau deh kenapa di panggil itu -_- " Jesqul " alias " Reynaldi "
dia anaknya seru, care sih dibilang, anak untar banget haha, kerjaannya isengin nabil haha, dia pernah juga buat gue emosi se emosinya hahaha, suka di ledekin sama anak-anak karena dulu suka intan haha.

Yang ketiga nih yaa manis gitu kwkwkwk di panggil sih "pian" alias " Alfian"
dia tuh tinggi, baik, seru, ada lesung pipitnya gituuu, pekerja keras bangedd, nah dia ga pernah tuh buat gue emosi :) tapi sayang dia udah ada pacar hahaha

Yang empat nih suaranya kalau ketawa ya ampun pada tutup kuping di panggil " cipung " alias " Syifa "
cewe ini suka banget teledor naro barang, kalau ketawa merdu banget deh ah wkwk, temen gabut gue kalau kemana- mana, temen belanja gue haha, rumahnya suka buat nongkrong, temen php bareng, baik, seru, ya kadang tuh dia suka galau tiba-tiba

Yang kelima Suaranya beneran bagus kok anak padus dulu sebut saja " bela " alias " nabilah"
cewe ini temen curhat gue wkwk, rumahnya juga suka buat nongkrong, tapi kadang dia jarang nongkrong karena kerja :( nabil tuh asik juga temen gabut saya juga

Yang keenam itu si cewe joki banget dah ah namanya "intan"
dia tuh temen seperjuangan php juga sama saya, suka gabut bareng banget, dia anaknya pinter kalau sedih pasti ditutupin, joki kalau naik motor haha, dia tuh rambut terbadai di baskul, temen curhat saya juga

Yang ketujuh sebut saja cowo batak satu ini di panggil "ape" alias "rafael"
cowo ini yaampun gondrong bener, dia tuh suka banget sma foto kalau ada yg megang kamera ya pasti minta foto, dia anak rantau dari pulau sumatra, ape tuh kakakku karna se daerah hahaha, ape seru anaknya, dia susah ngomong " lo gue" ape kalau kemana mana pasti rapih

Yang kedelapan nih ya cowo tinggi putih di panggil "cae" alias "caesar"
ini cowo suka banget jalan kaki mau itu jauh atau deket ya jalan kaki, dia suka banget sama anime haha, kalau nongkrong pasti dia sama ape mulu, apa mereka kembar hahaha

Yang kesembilan ini putih, kaya orang cina ahaha bisa dikatakan ya " topan" alias " taufan "
cowo ini ya ampun care banget, tapi dia jarang nongkrong :( setiap ada dia pasti saya minta pulang bareng karena searah, dia tuh temen dari kelas 1 sampai kelas 3 ciee haha. dia dulu isengin saya mulu entah cubit pipi

Yang kesepuluh nih anak band banget pemain tinatinut haha dikatakan " malih, ogeb" alias "ikhsan"
cowo ini suka banget galau suka di phpin sih katanya, dia tuh karibnya si topan. ogeb tuh rumahnya searah juga sama saya, kalau ada dia pasti saya bilang " ogeb bareng :(" tapi dia jarang nongkrong juga karena kuliah sama kerjanya. dia tuh suka kata bijak bangeddd.

Nah itu semua teman dekat sekali dikatakan ya keluarga banget, mereka selalu bertanggung jawab saling mengantarkan, selalu menjaga satu sama lain, saling berbagi. Aku sayang mereka :* {{}} ALL THE BEST
Walau kebanyakkan cowo tapi kita ga bandel kok masih sejalan sama tata krama, sama hukum.



1.1

1.2

1.3

1.5

1.6
1.7
1.8
1.9

2.0

2.2
2.3
2.5
2.6



LOVE YOU MANTEMAN {{}} :* mwaaahh






2 komentar: